oleh

Yayasan YAPMI Banyak Lahirkan Para Model, Presenter, Penyanyi, Dencer dan Artis-artis Nasional

INBISNIS.ID, JAKARTA – (YAPMI) atau Yayasan Pembina Model Indonesia adalah sebuah Yayasan Pembina Model Indonesia, yang Berkantor di sisi Utara Jakarta. Yayasan ini banyak melahirkan Para Model, Presenter, Penyanyi, Dencer dan banyak Artis-Artis yang sudah dihasilkan, terungkap saat INBISNIS.ID menyambangi Ketua Umum YAPMI Iwan Masse, yang letak kantornya dibilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Minggu(17/01).

Iwan Masse sebagai Ketua Umum dari Yayasan Pembina Model Indonesia ini, menceritakan tentang YAPMI yang terbentuk pada tahun 1980 dan memiliki media majalah model sejak tahun itu, dan juga telah banyak melahirkan para Artis, Aktor, Penyayi, Model, Dencer, Presenter dan lain-lain. Yang dimana berkecimpung di Dunia Entertainment, dan salah satu Aktor dari YAPMI adalah “Rasya” pemain utama di sinetron “Jendela SMP” yang tanyang di Media swasta (SCTV).

“YAPMI itu wadah Asosiasi Model seluruh Indonesia yang terbentuk dari tahun 1980, terus kami punya media namanya Majalah Model Indonesia, yang dimana Anak-anak bisa berekspresi didunia fashion, itu ada dimedia kita. Tiap bulan akan kita cetak dan edarkan sebanyak 3.000 sampai dengan 4.000 Exemplar, dimana di YAPMI juga ada pemilihan Cover Boy, Cover Girl untuk di media kita majalah Model Indonesia,” terangnya.

Iwan menjelaskan tentang Yayasan Pembina Model Indonesia ini adalah wadah top model yang memiliki media TV yaitu Mstyle TV, yang tayangnya khusus untuk Fashion, Kuliner, Pariwisata, Aksesories, Entertainment dan lain sebagainya.

“Yayasan Pembina Model Indonesia wadahnya Top Model Indonesia ada media juga namanya Mstyle TV, yang menyiarkan tentang fashion tapi kuliner, pariwisata, acesoris semua ada didalamnya, terus kami punya film pendek, kami punya juga YAPMI Academic yaitu dimana Anak-anak kalau mau ikut pemilihan mungkin bisa explore dirinya untuk belajar Acting, Presenter, Model, Publikspeaking, Dence dan sebagainya. Dan juga kami kembangkan sampai 34 Provinsi, tapi ada beberapa Provinsi yang memang sudah waktunya habis.” Papar Iwan Masse.

( Majalah Model Indonesia, Cover Girl )

Ketua Umum Yayasan Pembina Model Indonesia ini juga menerangkan, YAPMI dapat berkerja sama dengan pihak media untuk di membentuk YAPMI di daerah Provinsi di seluruh Indonesia.
“Untuk itu kami minta bekerjasama dengan media lain untuk mencari ketua YAPMI di daerah Provinsi. Untuk itu di daerah kami memberikan secara geratis hanya membayar pajak tiap bulan saja,” tutur Iwan Setiawan Masse.

Dan lebih lanjut Iwan Setiawan Masse mengharapkan agar Yapmi dapat berkolaborasi bersama media di 34 provinsi.
“Saya berharap agar rekan-rekan di media untuk ikut berkolaborasi di 34 Provinsi untuk bisa mengembangkan YAPMI agar lebih besar lagi,” tutupnya dalam wawancara dengan media.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed