oleh

Video Clip “Ya Sudahlah” Karya Tjok Bagus Akhirnya Rilis

INBISNIS.ID, DENPASAR – Video Klip dari Single terbaru mantan personil Nosstress, Tjok Bagus  akhirnya dirilis bertempat di Kopi Djoglo, Denpasar (2/04).

Dalam cerita Rai Pendet, sang Sutradara mengatakan bahwa Video Clip Sendiri mengambil Tema Black and White yang mana pengambilan Video hanya memakan waktu setengah hari namun untuk masa pre produksinya seperti penyusunan koreografi dan penyusunan temanya memakan waktu yang cukup panjang.

Video Klip yang berdurasi sekitar 5 menit ini menonjolkan nuansa semiotik kesendirian yang disimbolkan oleh dua orang penari yang sedang menari berpangutan.Dalam pembuatan video klip itu sendiri tidak ada kendala yang sangat berarti, hal yang menjadi suatu hal berat untuk dilalui hanyalah sebuah ruang tertutup yang mempengaruhi udara di dalam ruangan itu menjadi panas.

“Saya berfokus untuk mengkonsepkan seorang Tjok Bagus sebagai seseorang yang kuat melalui visual. Sebab bagi saya, ini bukan hanya sebuah musik video, tetapi ini juga adalah sebuah langkah Tjok Bagus untuk Melangkah kedepan. Saya ingin melihat perjalanan ini jauh kedepan melalui musik video”, ujar Sang Sutradara.

Acara perilisan tersebut diawali dengan penampilan para penyanyi yang sedang bergelora di Bali yakni Mariani, Frando Hutabarat, dan Sars yang masing masing nya membawakan 5 lagu pengantar.

Berikut sebelum masuk pada pemutaran video klip itu sendiri, pengunjung disuguhkan dengan beberapa video di balik layar pembuatan video klip yang terlihat penuh dengan keakraban dan dukungan moral dari setiap pengisi video kepada Tjok Bagus.Kemudian di awali dengan lagu pembuka, Tjok Bagus menyanyikanya dengan penuh penghayatan, hingga “ya sudahlah”, dibawakan di depan pengunjung yang datang.

Alunan musik dan lirik berpadu menguatkan jiwa dipersembahkan untuk mendiang ibunda tercinta di bawakan Tjok Bagus menghipnotis suasana menjadi obat sesuai makna Single tersebut.

“Dari lubuk hati terdalam, jujur saya senang sekali malam ini. Semoga kawan kawan yang lain juga senang. Terimakasih kawan kawan semua. Terima Kasih. Kerja keras saya, rasa lelah, semua terbayarkan melalui kehadiran kawan kawan. Terimakasih”, ungkap Tjok Bagus mengawali lantunan “ya Sudahlah”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed