oleh

Pemain Sinetron Ajun Perwira, Berahli Profesi Sebagai Pengusaha Coffe House

INBISNIS.ID, JAKARTA – Artis Ganteng Ajun Perwira Pemain Sinetron Naluri Cinta (SCTV) pada awal Tahun 2022 membuka usaha Coffe House “Hello Friend”. Di Jakarta-Coffee House yang terletak di Jl. Senayan No.9, RT 8/RW 5 Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Saat pembukaan usaha baru milik Artis Ajun Perwira,  para tamu undangan yang turut hadir adalah Wakil Gubernur DKI dan para pencinta Coffe. Bukan hanya menyediakan berbagai minuman berjenis coffe, Coffe House ini juga menyediakan live music. Ajun Perwira saat mengadakan Grand Opening atau syukuran potong tumpeng, sekaligus dengan gunting pita oleh Orang No 2 di Jakarta Wakil Gubernur DKI Jakarta,  Ir.H. Ahmad Riza Patria, MBA. Sabtu (16/01).

Coffe House “Hello Friend” yang buka mulai dari jam 10:00 pagi, sampai malam hari, memanjakan pelanggannya dengan berbagai macam jenis minuman Coffe dan juga non Coffe sambil ditemani oleh Live Music yang selalu hadir di Caffe tersebut.

Dalam Grand Opening Coffe House “Hello Friend” juga hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta Ir.H. Ahmad Riza Patria, MBA, berserta sahabat, kerabat serta fans dari Artis Ajun Perwira.

Ajun Perwira owner dari Coffe House Hello Friend menjelaskan ke awak media terkait ide bisnis barunya tersebut.
“Aku melihat ada peluang kesempatan, ternyata di ajakin nih sama-sama teman shooting aku, apalagi sekarang sinetronnya sudah selesai saya pikir kita ngapain ya, iseng-iseng kerja lagi gimana kalau buat Coffee Shop, jadi ada kesibukan. Jadi memang ingin melakukan sesuatu hal yang baru ternyata ketemu sama Samuel. Jadi ada kesempatan disitu kita harus ada kesiapan juga, jadi kita prepare ini itu dalam waktu yang tidak lama dua bulan”. jelas Ajun.

Ajun perwira juga menjelaskan tentang Grand Opening Coffe House “Hello Friend” miliknya, yang di hadiri oleh orang No 2 di Provinsi DKI Jakarta Riza Patria dan koleganya.


“Alhamdulillah sekarang sudah Grand Opening Hello Friend, jadi kita ngak jual coffee aja, ada bermacam minum yang lainnya dan juga Non Coffee. Coffe House Hello Friend ini bisa menjadi tongkrongan dan tempat kumpul teman-teman untuk berbagi informasi, sharing, atau juga untuk komunitas yang mungkin pecinta coffee. disini juga bisa take offer bar bikin sendiri. Dan ini merupakan wadah yang baru aja. Untuk bisa berinovasi dan bisa menginspirasi yang lain,” Ujar Ajun Perwira.

Putra Kombes Polisi Ir Agung Karang, ketua dari organisasi wartawan media online nasional atau MIO (Media Independen Online) DPW DKI Jakarta tersebut, berharap semoga Coffe House Hello Friend miliknya bisa berkembang dan sukses.

“Semoga Caffe yang kita buka ini bisa membuka cabang dimana-mana, tapi kita perkuat dulu disini pusatnya dan kemungkinan juga kita buat friendchase nya nanti kerjasama dengan yang lain,” tutup Ajun .

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed