oleh

Grand Launching Media INBISNIS TERNATE, Wali Kota: Bangga Menggunakan Produk Khas Malut

INBISNIS.ID.TERNATE – Satu lagi media online mengukuhkan keberadaannya di Kota Ternate dengan ditandai dengan opening ceremony pada Kamis kemarin, 7 April 2022 di Ruko Mangga Dua, Kota Ternate.

Grand Launching portal INBISNIS TERNATE.ID dengan founder Dra.Heni Sutan Muda, SH ini bersamaan dengan Pusat Oleh-Oleh Khas Maluku Utara dan Butiq HSM Fashion Solution berlangsung sederhana, dimana ditandai dengan buka puasa bersama anak-anak yatim, tepat tepat pada pukul 18.30 waktu setempat.

 

Turut hadir dalam Grand Launching tersebut Ketua Pembina PKK Kota Ternate Ny. Merlisa Marsaoly yang juga sebagai istri Wali Kota Ternate, Kepala Perwakilan  BPK RI Maluku Utara, Ir. Hermanto, M.Si.CSFA, Ketua Apindo Malut, Ir. Gazali Abd. Mutalib dengan jajaran pengurusnya, Pimpinan Bank Mega, Kadis Tenaga Kerja Kota Ternate, Hj Nuraini Nawai, beberapa founder UMKM serta kolega-kolega yang tergabung dalam Zona 84-87.

Saat Launching tersebut beberapa tokoh dan publik figur memberikan ucapan selamat dan memberikan apresiasi kepada Henni Sutan Muda atas terlaksananya grand launching ini, seperti Direktur Inbisnis Nasional yang juga sebagai Ketua Umum Media Online Indonesia (MOI), Rudi Sembiring Meliala mengucapkan selamat atas pelaksanaan Launching INBISNIS Kota Ternate, semoga INBISNIS dibawah kepemimpinan ibu Henni Sutan Muda bisa menjadi mitra strategis pemerintah Kota Ternate dan seluruh stakeholder yang ada di Kota Ternate untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam hal dukungan terhadap bisnis dan dunia usaha melalui media INBISNIS online di Kota Ternate.

 

Sementara Wali Kota Ternate, Muhammad Tauhid Soleman bersama Istri juga mengucapkan hal yang sama atas terlasananya grand launching ini.

“Selamat dan sukses buat ibu Henni, semoga kehadiran Inbisnis Ternate dapat mengangkat produk khas Maluku Utara, bangga menggunakan produk khas Maluku Utara”, tutur Wali Kota bersama ibu Merlisa.

Ucapan selamat dari tokoh dan pubik figur terangkum dalam link berikut ini https://youtu.be/Nyy0Q1XKAB8

 

Saat di wawancarai awak media Heni sendiri mengatakan bahwa INBISNIS Ternate adalah media bisnis online satu-satunya yang selalu konsisten dengan mewartakan kegiatan usaha bisnis dengan porsi mengkonsentasikan pemberitaan 70 persen dunia usaha dan 30 persen berita umum, hal ini agar selalu mengedepankan informasi yang lugas dan up to date.

“Saya berharap kehadiran media ini dapat memberikan nuansa baru bagi para pelaku usaha, khusunya UMKM sehingga dapat mengangkat produk-produk lokal Ternate dan Maluku Utara pada umumnya”, pungkas Henni.

(Redaksi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed