oleh

Demokrat Ternate Silaturahim 360 Derajat

INBISNIS.ID,TERNATE– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Ternate terus memperkuat konsolidasi kepengurusan dengan melaksanakan program silaturahim 360 derajat yang dilaksanakan selama tiga hari sejak Rabu, 19/10.

Kepada INBISNIS.ID, Ketua DPC Demokrat Kota Ternate, Heni Sutan Muda, Jumat (21/10), mengatakan bahwa Program silaturahim 360 derajat ini sesuai instruksi Ketua Umum DPP, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan program unggulan partai berlogo bintang mercy ini.

“Silaturahmi 360 derajat, Artinya silaturahmi ke segala penjuru arah, menyambung hubungan yag baik kemana saja. Hal ini dapat menimbulkan gagasan sebagai landasan berfikir apa yang bisa kita lakukan bersama. Tidak hanya menyalahkan siapapun dalam kondisi apapun di negeri ini, namun kita mencari apa yang bisa kita lakukan bersama sama untuk membangun negeri”, terang Heni.

Hari pertama silturahim, Ketua bersama Sekretaris dan Bendahara partai demokrat bersama pengurus lainnya mengunjungi beberapa kader partai pengurus anak cabang dan ranting yang berada di Ternate Barat, Ternate Selatan, Ternate Utara  dan hari kedua akan dilaksanakan pada Sabtu, (22/10) untuk mengunjungi kader di Pulau Hiri, sedangkan hari ke tiga nanti dilaksanakan di Pulau Moti.

“Partai Demokrat  khususnya DPC Kota Ternate akan terus melakukan program silaturahim ini secara konsisten, tidak hanya sesama pengurus, namun  institusi  eksternal dan kontestan peserta pemilu lainnya kami akan tetap membangun silaturahim ini”ungkap Heni.

Sebagai partai yang senantiasa berkoalisi dengan rakyat, Demokrat Kota Ternate juga telah mengagendakan untuk berkunjung kepada organisasi masyarakat lainnya khususnya di Kota Ternate untuk menyerap berbagai persoalan masyarakat. Intinya, DPC Kota Ternate, akan membangun komunikasi dengan segenap elemen masyarakat, baik dengan institusinya maupun perorangan seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan stakeholder lainnya.

“Kami akan menjaga terus silaturahim ini, sekaligus memberikan pendidikan  politik kepada masyarakat agar partisipasi dalam pemilu 2024 bisa tinggi dan terjaga,” pungkas Heni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed