oleh

Brasil dan Argentina Dijagokan Dua Politisi Malut

INBISNIS.ID, MALUT– Tinggal dua hari lagi, kick off perhelatan akbar sepak bola segera dimulai. Semua mata akan tertuju pada Qatar, negara Timur Tengah pertama yang menjadi tuan rumah ajang bergengsi sepak bola dunia. Para pencinta sepak bola bakal dimanjakan lewat duel-duel berkelas yang dipertontonkan, sejak 20 November hingga 18 Desember 2022 nanti.

Satu per satu tim favorit sebagai kontestan sudah berada di Qatar dengan memboyong amunisi terbaiknya. Para fans fanatiknya juga sudah mengeluarkan argumennya tentang tim yang dijagokannya, seperti wakil ketua DPRD Provinsi Malut, M. Rahmi Husen yang menjagokan tim samba Brasil  dan wakil Bupari Halmahera Barat, Jufri Muhammad fans berat pasukan Albiceleste.

Kedua politisi  Malut ini merupakan tifosi berat atas tim favoritnya sudah sejak lama. Bahkan Jufri Muhamad, sejak SD sudah menjagokan Argentina, menurutnya sejak umur 6 tahun dia sudah menggunakan Jersey Argentina dengan nomor punggung 10 yang bertuliskan Mario Kempes, kemudian selanjutnya Maradona juga nomor punggung 10 dan sekarang ini juga Messi tetap dengan nomor punggung kebanggaan 10.

Bahkan dalam sebuah postingan di medsos kaders partai Nasdem ini menuliskan bahwa magnet Lusail Iconic Stadium Doha Qatar (tempat pertandingan perdana) antara Argentina melawan Arab Saudi pada tanggal 22 November nanti, stadium megah yang berkapasitas 80 ribu penonton salah satu kursinya nama Halbar akan terpampang disana.

Ketika hal ini dikonfirmaikan awak media, ternyata ketua ASKAB Halbar ini, sebelum menunaikan umrah ke tanah suci akan mampir di Qatar untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga dengan Arab Saudi.

“Saya akan nonton laga pertama Argentina, dan tentu saja menggunkan Jersey bernomor punggung 10, dan didepan saya akan tuliskan Wakil Bupati Halbar,”tuturnya sambil tersenyum.

Sementara itu,  Wakil Ketua DPRD Provinsi Malut, M.Rahmi Husen kepada Inbisnis mengatakan bahwa tim favoritnya yang diarsiteki oleh Tite akan sapu bersih di setiap laganya.

“Kekuatan tim hijau kuning ini begitu luar biasa, terutama di lini depan dengan komposisinya ini bisa membuat tim lawan ketar-ketir. Bukan hanya bertabur bintang di lini depan, melainkan secara keseluruhan, tim samba ini menjadi ancaman dalam ajang piala dunia kali ini”, cetus Naid.

Menurut Naid bahwa salah satu bintang yang tak terbantahkan dari tim ini yang bermain di level peraih Ballon d’Or, adalah Neymar yang telah membawa Selecao beberapa kali selama karir internasionalnya tetapi dia diberkati dengan pemain pendukung yang luar biasa pada piala dunia kali ini. Pemian andalan PSG itu hanya membutuhkan tiga gol untuk melewati Pele sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Brasil.

Selanjutnya dikatakan Naid bahwa belum lama ini, Brasil menduduki posisi pertama ranking dalam FIFA sekaligus versi Goal menduduki urutan pertama dalam aspek kekuatannya, “Sehingga tidak dipungkiri lagi bahwa Brasil menjadi momok menakutkan bagi tim di Piala Dunia kali ini”, pungkas Ketua DPD Partai Demokrat Malut ini.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed