oleh

Begini Kesiapan Pemkot Ternate Sambut Presiden Jokowi

INBISNIS.ID, TERNATE-.Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman menyatakan telah siap menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Kota Ternate, Maluku Utara, Selasa besok (27/9/2022).

Dalam kunjungan di Kota Ternate, orang nomor satu di Indonesia tersebut akan memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berlokasi di Pasar Higienis Bahari Berke san dan BLK (Balai Latihan Kerja).

Wali Kota Tauhid sudah meninjau  pasar, Senin (26/9/2022). Wali Kota turun memastikan yang saat itu didampingi Sekda Jusuf Sunya, Kadis Perindag Muchlis, dan Kadis Pertanian Thamrin Marsaoly.

Kehadiran RI-1, Tauhid mengatakan, untuk menyambut Presiden, pemerintah kota (Pemkot) telah melakukan sejumlah  kesiapan dalam beberapa hari terakhir.

“Pemkot Ternate, sudah melakukan  kesiapan, terutama menerima kunjungan beliau (Presiden) di Pasar. Kita juga telah melakukan pembersihan dan penataan,” katanya.

Tauhid bilang, penataan yang dilaku kan dimaksudkan agar Presiden bisa bertemu dengan pedagang, masyarakat, maupun pelaku ekonomi dengan leluasa.

Pastinya Presiden juga akan menanyakan kepada pedagang maupun masyarakat soal kondisi perekonomian di Ternate. Itu biasanya secara alami, tidak direkayasa,” pungkasnya. (ud).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed